-----Original Message-----
From: Evariny Andriana [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Hiks...
Raka (2th 10bln) sedang menjalani hari2 sekolahnya dengan ditinggal.
Hari pertama-kedua-ketiga masih ditemenin mamahnya. Tampangnya takut
tapi mau main, mau ngikutin.. Skarang udah hari 1-2-3-4 ditinggal
samsek...
Hari 1 ditinggal nangis tapi ngga kalap.. Berhasil tenang trus mau
main di playground sampe dijemput
Hari 2 ditinggal, nangis sejenak... Trus main2 di playground sampe dijemput
lg
Hari 3 ditinggal, nangis parah, tereak2... Sampe dijemput lg masih
nangis. (Kata miss-nya kalo di kelas mau main dan belajar)
Hari 4 ditinggal, dari sejak masuk sekolah, udah nempel dan manjat2in
aku kayak monyet, ga mau lepas, nangis keras. Aku tetep tinggalin
(walau hati menjerit). Aku jemput lg, masih nangis... Baju udah ganti
krn menurut miss-nya, nangis ampe muntah... Hiks hiks...

Skarang bingung gimana ngebujuknya, padahal di rumah kalo berangkat
sekolah, gagah berani, semua dipamitin. Dia bilang seneng di sekolah,
janji ga nangis... Tapi masih nangis terus.. Guru2nya baik2 semua (aku
suka ngintip cara mereka menenangkan), makanya aku lebih lega ninggal
raka di sekolah yg ini (poppay montessori), krn di sekolah laen yg
udah di trial... Gada yg cocok sama guru2nya, kebersihan, kurikulum.,
harga (hehe).

Digimanain lagi yaaa... Aku dah pake segala bujuk rayuuuu.. Secara
memang tiap hari aky ngurus sendiri, dan raka belom pernah pisah sama
mamahnya :((  kecuali kalo aku lg pergi sendiri, dia mau ditinggal di
rumah sama prt.

Helpppp

*mulai putus asa*