Nahhh sama banget mbak sama aku... Pikiranku jg gitu. Plus supaya dia
anaknya mau berbagi, mau bersosialisasi. Sekolahnya jg memang cuma
seminggu 3x, 2 jam aja. Tapi gaboleh ditungguin terus. Rasanya miris
bgt, tapi pingin ngajarin disiplin dan mandiri...

Serba salah...
Hiks...

> [...]
> dengan ikhlas malah dia seneng banget kalo mau brangkat skolah.. Mba
> playgroup kan sekolah main2 hehhehe.. Jadi blum wajib2 banget anaknya
> sekolah, pelan2 aja mba sambil tiap hari deceritain betapa enaknya sekolah..
> Kalo sasa suka aku cariin buku2 tentang sekolah ato kalo lagi ngobrol aku
> selalu nyisipin kata2 "sekolah tuh seneng ya banyak teman, banyak mainan dll
> lah pokoknya...
>
> Maaf ya mba kepanjangan
> Sent from my BlackBerry(R) wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

Sent from my mobile device