From: devi surya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 25 Nopember 2008 9:08
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Panas, mual (muntah), pusing, gejala apa ya?

anak saya pernah seperti itu, sampe lemes banget.ga mau minum susu or makan.
biasanya sm dokter saya kl panas n belum lemes disuruh observe dl selama 48
jam kl tambah parah ya lgsg dibwa ke dokter. waktu itu anak sy panasnya
sudah lewat dr 40, lemes. so sampe di dokter disuruh tes darah rutin dl.
klo tempra dah ga mempan sm dokter sy diganti yg racikan. terakhir setelah
tes darah n segala macem... anak sy terinfeksi virus gt deh.