Bisa pake _pedialite_ sbg pengganti cairan tubuh.
SOL

-----Original Message-----
From: Elizabeth Sondang P [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 25, 2008 11:32 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Panas, mual (muntah), pusing, gejala apa ya?

Mba Ana, Mba Fiona, Mba Tiwi, Mba Devi,

Thanks utk sharingnya............begitu ya? ini cuma gejala awal? akan saya
observe terus.
Minyak udah di kasih, yg belum cairan elektrolit. selain _pocari_ ada yg lain
ga ya? krn _pocari_ menurut saya asam di lambung jadi takut tambah mual.

Inactive hide details for Ana "
src="cid:10__=C8BBFF9FDF8B1A8E8f9e8a93d@matahari.co.id" width=16>Ana <[EMAIL
PROTECTED]>

        Ana <[EMAIL PROTECTED]>

        11/24/2008 08:14 PM

        Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject

Re: [balita-anda] Panas, mual (muntah), pusing, gejala apa ya?

Coba di observasi dulu mbak sampai 72 jam, jika lewat itu masih demam
baru bisa di bawa ke dokter. Untuk cek darah, kalo baru 72 jam belum
bisa menentukan sakit apa, lebih baik setelah hari ke-5 baru cek darah.

Biasanya itu baru indikasi suatu gejala, belum muncul sakit yg
sebenarnya apa. Pengalaman sama anakku, awalnya juga mengalami gejala yg
sama, ternyata mau diare. Bisa jadi mau batuk pilek, keracunan makan or
minum, atau isk (cmiiw) kalau ini mesti cek urin. Pantau terus ya mbak,
plus jangan lupa asupan cairannya, krn kalo demam, tubuh kehilangan
banyak cairan apalagi disertai muntah, sebaiknya minum cairan elektrolit.

Saya doakan semoga baik2 aja ya mbak dan lekas sembuh seperti sedia
kala. Amin.

-Lyana-