Dear Sondang,

Turut prihatin deh bacanya..
Menurutku ada bbrp kemungkinan, krn temenku pernah kejadian spt itu.. bisa
masuk angin... bisa jg salah makan sesuatu (keracunan minuman or makanan)..
bisa juga gejala mau sakit batuk/pilek atau lainnya..

Kalo keliatannya msh bisa ditangani sendiri, coba digosok seluruh badannya
dgn minyak2 hangat tergantung anaknya/ibunya cocok sm minyak apa... spt
telon or kayuputih atau minyak makan + bawang merah, biasanya ini manjur
buat masuk angin... trus telapak kaki juga jgn kena angin, sebaiknya gosok
jg dgn yg anget2 sebelum pake kaos kaki.
Bila keliatan tidak ada perubahan ya lebih baik bawa ke Dokter, mengenai
treatment, mestinya dokter lebih ngerti yah.... mudah2an membantu..

Semoga lekas sembuh.

Salam,
fiona

http://williamkylie.multiply.com

2008/11/25 Elizabeth Sondang P <[EMAIL PROTECTED]>

> dear sp,
> Katriel (5.5 thn) minggu sore sehabis mandi tiba2 kedinginan trus panas
> trus makannya muntah (krn mual) + pusing.
> baru jam 6 pagi besoknya saya kasih _tempra_ krn sudah 38.5, dan sampai
> pagi ini (+/- 40 jam) sudah 4x.
>
> kesimpulannya  dalam 40 jam ini : muntah 3x, mual, pusing, makan bubur cuma
> sedikit, susu hanya 1/2 dr takaran biasanya, air putih masih minum walaupun
> sedikit2, lemas cuma mau tiduran, panas 38.5 (tidak terus2an panas, klo
> habis minum obat panasnya turun), 1x badannya panas tp kaki tangan dingin,
> [...]

Kirim email ke