From: anggi utami [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 27, 2008 9:00 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: ria keysha
Subject: Bls: [balita-anda] Bayiku Nafasnya bunyi

ga usah mba
asi aja......

Utami-mama Rava(2,8th)
www.ravabayuputra..blogspot.com

________________________________
Dari: ria keysha <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 27 November, 2008 08:45:07
Topik: [balita-anda] Bayiku Nafasnya bunyi

Dears Mom and Dad,

Aku minta pendapat dong dong, kemarin aku ke dokter anak, tapi bukan dokter
yg biasa krn sidokterku keluar kota terus, akhirnya aku ke dokter lain
karena anakku harus imunisasi. Setelah itu aku bertanya ke dokter tsb kenapa
bayiku kok nafasnya bunyi ya...., sebenernya aku sih sdh tau kalo bayiku ada
bakat alerginya, krn dokter sebelumnya sdh bilang. Tanpa disangka si dokter
ini dia langsung kasih Ozzen obat anti alergi dan bayinya disuruh minum susu
formula yg buat anti alergi.  dengan alasan kalo tidak dikasih nanti
takutnya penyakit alergi itu bisa berubah asam ?????

Gimana ya menurut Mom & Dad apakah bener alasan yg diberikan sidokter itu
dan apakah susu formula tersebut harus aku kasih kepada anakku? padahal
anakku sampai skr masih Asi.

Ria Mamanya kayla ( 2.5 bulan)

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!