ga apa2 kok bu e ...

anak saya juga dulu nafasnya bunyi ...
kata dokter tidak apa2 biasa itu .. karena secara paru2 mreka itu sedang berkembang ...

dan secara juga ... hati2 dengan dokter ...
saya kalo mau ke dokter harus yg  ujung nya ada (K) alias konsuler

brarti tuh dokter masih mengajar, dan otomatis ilmunya slalu uptodate
dan, kalo ibu ragu , sebaiknya jgn hanya telan langsung dr opini 1 dokter saja,
lebih baih minimum 2 dokter ...

karena ada dokter yg dia kerjasama sama sales susu, jadi dia nyuruh pasiennya untuk ganti susu formulanya
juga obat sama ... hati2 ya