Dear BA,

Mohon sharing & masukannya:

1) Kapan waktu yg tepat untuk mulai mengajarkan gosok gigi ke anak?
Mengingat usia anak saya 12 months and udah tumbuh gigi 6 (4 atas + 2
bawah)

2) Saat saya tny DSA, jawabnya udah diajarkan gosok gigi, terserah mo pakai
sikat gigi yg digenggam (seperti milik orang dewasa) or yg masih dimasukkan
ke jari telunjuk ortunya.
Lebih bagus mana sich?

3) perlu nggak pakai pasta gigi semacam Switzal, Cussons, Kodomo, dll untuk
anak usia 12months.
4) berbahaya nggak kalo anak seusia 1th menelan pasta gigi anak mengingat
belum bisa berkumur?

From:
Ibu Wisely (12 months)