Dear dad Lubis,

Sama dgn mba Tika, sptnya dia kelelahan aktiv di siang harinya, sehingga
bobonya nyenyak bgt.. anak maju mundur dengan kepintarannya itu wajar
menurutku
suatu hari dia pesat, suatu hari dia mandeq

Saya malah senang dpt mba yg care dgn anak, terbukti dari putrinya yang
nyari mba nya saat sblum tidur. Dulu putra/i saya kalo mo dipipisin mlm hari
kadang bangun kadang tetep aja merem...  Bahkan sudah pinter ga ngompol,
pergi sendiri ke toilet, bilang kalo mo pup, tau2 minggu dpn ngompol lagi..
dan masih pup di celana.
Tugas mom & dad untuk mengingatkan terus menerus dan sampaikan hal yg sama
ke mba nya..

Semoga membantu

Kirim email ke