From: i...@sakafarma.com [mailto:i...@sakafarma.com]
Sent: Thursday, January 08, 2009 10:26 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] anakku mau masuk SD

Saya masuk SD usia 5 th. Swasta karena SD negeri tidak mau terima.
Bisa ngikutin pelajaran sih dan kadang sesekali rengking tapi tetap ada rasa
kurang enaknya.
Ama temen2 or kakak kelas selalu dianggap anak kecil.
Ama orang tua lain dianggap gimanaaa gitu karena 5th sudah SD.

Tapi saya mulai merasakan yg namanya strees waktu mulai SD.
Karena ada PR lah, mesti bisa baca dan berhitung lah dll.
Beda dengan TK yang dipikiran saya hanya main dan maiiin aja :)

Untuk anak2 saya nanti jika disuruh pilih masuk SD usia 6th-an atau 5 th
saya akan pilih usia 6th-an.

i k a
take time to PRAY, it is the greatest power on earth

"Amadeus - Ticketing" <amad...@pt-spv.com>
01/08/2009 10:08 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] anakku mau masuk SD

Ya pak...sepertinya anak dibawah usia 6.5 tahun masih terlalu muda utk
masuk SD...masa bermain nya jadi berkurang..dan kurang matang
jadinya...saran aja lo pak...mungkin BA netters lain bisa menambahkan??