To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, January 08, 2009 7:30 AM
Subject: [balita-anda] anakku mau masuk SD

dear parentsanakku tahun ini (2009) mau masuk SD, ada yg saya ingin ditanyakan menjelang pendaftaran yang biasanya dibuka pertengahan januari- februari 2009 :1. dokumen apa saja yang harus dibawa?2. jk sekolah favorit, apa benar ngantri formulirnya malam hari?3. bagaimana menjelaskan/menyiasati jk persyaratan umur yang ditetapkan minimal 6 tahun pada bulan juli 2009? (anakku pd bulan juli 2009 berusia5 tahun 10 bulan)? terima kasih atas bantuannya wassalam ayahnya Jihaan Septia Deneva