From: mama khansa dayana [mailto:momkha...@gmail.com]
Sent: Tuesday, January 13, 2009 18:27
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] anak rewel dan lebih manja

duuuh...pusing nih. sejak aku hamil lagi anakku yang 2 tahun jd super duper
kolokan dan rewel bgt. enggak mau ditinggal2 sama aku, repotnya. biasanya
juga mau main sama sepupunya atau asyik sama mainannya.sekarang maunya main
ditemenin terus sm aku. ayahnya suka repot juga dibuatnya dibujuk, diajakin
main yang biasanya mau ini susah sekali.ada yang punya solusi jitu ??