From: Arie Krishandi [mailto:arie_krisha...@yahoo.co.id]
Sent: Tuesday, January 13, 2009 7:24 PM
To: Millis Balita anda
Subject: Re: [balita-anda] anak rewel dan lebih manja

Oh lala.. Sya bapak bu.. Hehe.. Kakaknya rewel, si ibunya kalo hamil
agak2 ribet.. Jadi saya sering ngajak dia jalan bedua .. Karena memang
si kakak ini kalau hanya berdua dgn bapaknya tidak pernah rewel, kalau
ada ibunya super rewel..

Wassalam,

Arie Krishandi

http://zahra-anekajualan.blogspot.com/
Copyright 2006-2009 Research In Motion Limited