aku dah japri kok mbak..
Eh anaknya siapa namanya mbak... sekelas ma Keysha ga ya.? hihihi...

Ririen

________________________________
Dari: Ida Halim <ida_...@yahoo.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 28 Januari, 2009 11:10:21
Topik: Re: [balita-anda] Tanya info sekolah Jakarta Islamic School yang di
Kalimalang (SD)

kayaknya ada beberapa BAers yg anaknya di JISC deh... kalo aku hasil mengamato
komen2 org2 yg anaknya sekolah di JISC (baik yg offline maupun online) yes...
sekolah ini bagus... cm ada kelemahan di sisi administrasi+finansial  yg
menurutku pribadi gak 'krusial'

FYI, JISC dah selesai tes masuk loh utk gel. 1 & alhamdulillah anakku masuk
(dari 51 yg tes, ditrima 30 orang).

OK segitu aja aku bisa komen... krn baru calon mo jd warga... :d

Rgds
Ida
http://idasyah.multiply.com

--- On Tue, 1/27/09, ANDRIANI DESYANTI <desyanti.andri...@alcatel-lucent.com>