halo mbak...
sodara ku ada yang jadi guru bahasa inggris disana :)
dia sih saranin anakku juga masuk situ tapi ya ampyuuun jauh aja dari rumah
ku.. kasian anaknya....
teruuus sekalian tanya dong kalo sekolah global islamic yang di condet itu
bagus ga sih ya??
hihihi maaf ya bukannya ngebantuin malah nambahin pertanyaan :p

cheers,
eva

--
www.babytoyboxonline.com