--- Pada Jum, 6/2/09, Arie Krishandi <arie_krisha...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Arie Krishandi <arie_krisha...@yahoo.co.id>
Topik: Re: [balita-anda] sariawan?
Kepada: "Millis Balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Tanggal: Jumat, 6 Februari, 2009, 3:27 PM

Saya tidak bisa memastikan, apakah anak ibu sariawan atau tidak. Akan tetapi,
bisa ibu coba seperti di sampaikan ibu nila, di coba bersihkan dengan kain
kasa..

Kalau hilang, berarti memang air susu yg lengket di rongga mulut. Tapi kalau di
seka dia kesakitan, dan tidak hilang, bs jd sariawan. Kasi saja mychostatin, tp
dosis sesuai umurnya bu..

Wassalam,

Arie Krishandi

http://zahra-anekajualan.blogspot.com/
Copyright 2006-2009 Research In Motion Limited