saat ini saya sedang hamil 6 bulan. setelah seharian beres2 rumah pengennya
kalau malam cepet istirahat/tidur. tapi masalahnya anak saya yang pertama
khansa umur 2 tahun tidur malamnya terus. biasanya kalau tidur jam 22.00
atau 23.00. apalagi kalau ayahnya lembur kerjaan dirumah waaach bisa lebih
malam lagi. dan dia tidak mau ditinggal tidur duluan sama saya, jadi ketika
saya ingin merem dia usil membangunkan saya.mengajak bermain. gimana ya
solusinya biar anak cepet tidur? pernah dia tidur siang hanya 1 jam tapi
tetep aja pola tidur malamnya tidak berubah

salam
momkhansa

Kirim email ke