Mba,..
Mendingan dari sekarang diubah pola tidurnya mba. Ntar kalo punya anak
bayi kebayang deh capeknya ;(
Pagi2 jam 6 dibangunin, jam 12-1 suruh tidur siang, jam 8 malam pasti
udah sayu matanya.
Makan malam jam 5 udah mulai makan, jam 8 kasih susu anget gosok gigi
bacain cerita sambil gelapin lampu,...mudah2an Khansa bisa cepet
bobok.

Melisa