Waduh kalo gitu berarti untung2an dong ya????

-----Original Message-----
From: yanti [mailto:ya...@bukopin.co.id]
Sent: Wednesday, February 04, 2009 9:16 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya dokter kandungan di hermina

Saya pernah sama dokter Sawitri (hermina Jatinegara) juga, tapi agak
kurang
memuaskan.
Mungkin karena pasiennya banyak trs aku gak ada keluhan, jadi kayak
nyetor
muka aja ke dia.
Datang ke sana hanya di USG aja sebentar sama ngasih resep vitamin, gak
ada
info yang mendetail ttg kehamilan. Akhirnya aku pindah ke Dr.
Chairulsyah,
dan Alhamdulillah puas banget, karena dia menjelaskannya detail sekali
sekalipun kita gak bertanya banyak.

yanti
http://www.ismudiati.co.cc