terima kasih teman2x atas masukannya.... tapi dengan bersedih hati hari ini saya dapat kbr dr suaminya, kalo sepupu saya itu keguguran lagi kemaren..... pulang kntr dia pengen pipis, trus keluar darah seger...Doain yah semoga dia punya anak secepatnya... amiin

Miko Nasution
----- Original Message ----- From: "Yuni Astuti" <yuni.ast...@toyota.astra.co.id>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 04, 2009 1:21 PM
Subject: RE: [balita-anda] tanya dokter kandungan di hermina

Saya saat ini sedang hamil ke-2 sudah minggu ke-36, kalo menurut
pengalaman sewaktu anak pertama saya dengan Dr. Abdullah Basalamah
karena pasiennya banyak sekali waktu konsultasi sangat terbatas dan
waktu itu karena hamil anak pertama kondisi saya masih sangat sehat
sehingga tidak ada masalah.

Saat anak ke-2 ini saya pindah dokter ke Dr.Yudianto karena dihamil
kedua ini banyak kendala dikesehatan saya seperti hipertensi dan
diabetes, menurut pendapat saya untuk kehamilan yang bermasalah
Dr,Yudianto cukup bagus kenapa bagus, waktu konsultasi sangat lama Dr.
menjelaskan cukup detail mengenai penyakit saya mengenai kehamilan saya
pemantauan kesehatan Ibu dan anaknya.

saat USG sangat teliti sekali semua diukur dari lingkar kepala, perut
dll,
Memberikan nomor HP-nya dan dapat konsultasi by SMS/telp karena
pengalaman saya beberapa kali saya bertanya by SMS dan dibalas oleh
dr.Yudianto, dan dokter ini sudah terkenal di Hermina bekasi Dokter yang
anti caesar dan mendukung pasiennya yang mau IMD saat melahirkan.

Begitu sharingnya, semoga bermanfaat
Bunda Adam