gitu yah mba... coba nanti saya cari deh siapa nama dokternya... ma kasih yah mba reni

Miko Nasution
----- Original Message ----- From: "reni" <r...@assabindonesia.co.id>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 04, 2009 4:26 PM
Subject: RE: [balita-anda] tanya dokter kandungan di hermina

Mbak miko, temen kantorku ada tuh yg kasusnya keq sepupunya mbak,..
Tapi abis keguguran yg pertama dia pindah dokter dan disarankan konsul
di RS UKI lupa deh nama dokternya siapa yg pasti spesialis secara dah
professor gt,..dan info temenku dokter ini khusus menangani pasien2 yg
terkena toxo. temenku ini hanya dikasih obat/vitamin kecil2 dan harus
diminum rutin setiap hari selama sekian bln,alhamdulillah pas dia hamil
lagi, bisa selamat sampai waktunya lahiran tanpa kurang satu apapun,

Coba aja tanya2 ke rs uki, maaf ya aku ga bisa bantu cariin nama
dokternya secara temenku baru resign minggu lalu kena phk.