Dear moms and dads,

saya mau tanya merk keju apa yang baik untuk bayi, anak saya sekarang
berumur 11 bulan.
sejak umur 6 bulan saya sudah mulai kenalkan keju kepada anak saya,
kelihatannya anak saya
sangat menyukai keju. namun tidak tiap hari saya kasih, karena takut terlalu
asin. Selama ini saya kasih keju merk kraft yang bentuk blok kemudian saya
parut, karena lebih susah larutnya sedangkan yang merk chesdale saya beli
yang bentuk lembaran karena lebih gampang larut dalam
bubur timnya, apakah kedua merk ini baik untuk bayi?

terus pertanyaan saya yang kedua, mengingat bayi khan tidak boleh
mengkonsumsi garam karena tidak
baik untuk ginjalnya lalu gimana dengan asinnya yang ada di keju dan kecap
encer? apakah bisa
mengganggu ginjal bayi?

maaf bila sudah di bahas sebelumnya, bagi yang masih menyimpan hasil diskusi
mengenai ini
tolong forwardkan kepada saya, karena selama ini pertanyaan yang kedua
sangat menggangu saya.

sebelumnya terima kasih banyak atas masukannya.