Mba Kristi, tapi saya susah mencari rj dari FYI

Salam - Yulia

-----Original Message-----
From: Kristi, Mei [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 04, 2003 1:40 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Nafsu Makan

Kalau saya sih, selalu memberi anak saya royal jelly keluaran FYI
Hasilnya, sampai sekarang saya tdk punya masalah dlm memberi makan anak saya
Selain itu daya tahan tubuhnya jadi jauh lbh baik, tdk mudah terserang
penyakit, apalagi kalau Cuma flu,pilek or batuk
Demikian sharingnya semoga membantu..

Rgds
Kristi