Mau ikutan sharing dong.

Saya juga punya anak 15 bulan, aduh makannya susah
banget. Nasi aja cuma sedikit, tapi kalau minum susu
kuat banget. Kebetulan susunya DANCOW BALITA VANILA,
tapi sekarang bobotnya nggak naik2 cuma 11 kg. Kira2
untuk umur dia pas nggak yach dengan Berat Badan
seperti itu?

Minta sarannya dong, karena sekarang dia juga lagi
pilek dn batuk, tapi saya sudah kasih ACTIFED tapi gak
sembuh2. Kalau mau beli ROYAL JELLY dimana? dan
merknya apa? Saya mau coba kasih Nael, siapa tau
makannya jadi nafsu lagi.

Terima kasih sebelumnya atas sarannya.

Salam,

Natalia