--- Pada Kam, 19/2/09, Novri andy <costcontrolle...@yahoo.com> menulis:

Dari: Novri andy <costcontrolle...@yahoo.com>
Topik: [balita-anda] Tidak Dapat Haid Setelah Melahirkan ?
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Kamis, 19 Februari, 2009, 9:35 AM

Dear Ibu-Ibu
yang saya hormati

Saya ingin bertanya mengenai haid, istri saya setelah melahirkan
di bulan September 2008 sampai hari ini belum dapat haid lagi apakah itu
sesuatu yang normal ? Apabila itu tidak normal langkah-langkah apa yang mesti
dilakukan ?

Mohon maaf apabila pertanyaan saya mengganggu. Atas penjelasannya saya ucapkan
banyak terimakasih.

Salam
Abinya Amil

      Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan
Gratis.http://downloads.yahoo.com/id/firefox

Kirim email ke