From: Tira <t...@jfe-shoji.co.id>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, February 19, 2009 11:25:36 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tidak Dapat Haid Setelah Melahirkan ?

Pak Andy,

Ngga apa2 kok, klo istrinya menyusui itu jadi KB alami, jadi haidnya tergantung
hormon si Ibu, tiap orang berbeda-beda.
Ada yg cepat ada juga yg lama.
Biasanya klo di kampung, pengalaman dari mertua dan saudara2, ngga ada yg KB,
jadi begitu selesai menyusui selama 2 tahun, ngga lama hamil lagi.

----- Original Message ----- From: "Novri andy" <costcontrolle...@yahoo.com>