From: ria keysha <riakey...@gmail.com>
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Tabungan Pendidikan
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Thursday, February 19, 2009, 1:41 AM

Mbak aku baru bulan desember ambil tabungan pendidikan di Bank Niaga
karena aku ada kebutuhan mendadak tuh, Gampang kok caranya asal sudah
setahun menabung uangnya boleh diambil kapan saja dan dikenakan biaya
adm tapi enggak banyak kok mbak. prosesnya seperti ambil uang
ditabungan aja paling lama 10 menit uang sudah keluar

Ria mamanya 2K

Pada 19 Februari 2009 13:24, Nining Achdiana <nining....@gmail.com>