Mbak, Kalo waktu itu tabungan niaga pendidikannya aku tutup mbak. Kalo
menurut aku kalo jenis tabungan sih kalo ditutup tidak ada masalah
mbak, intinya uang kita tetap tidak berkurang yang dipotong hanya dari
bunganya saja, Tapi kalo asuransi pendidikan sepertinya agak ribet
kali ya....karena dia ada perhitungan dan perjanjian tersendiri.
Mengenai kalo uang yg keluar buat tk, atau sd sebaiknya sih ditabung
aja kali enggak usah diambil2 kan jadi pas kalo ada perlu buat masuk
sd jadi jumlahnya bisa lebih banyak, itu penjelasan yg aku terima pas
aku daftarin asuransi pendidikan anakku mbak, enggak tau deh bener
atau salah, krn sampai skr yg asuransi aku belum ambil2 uangnya.