wah...sama ya, anakku jg lahir bln nov, umur nanggung ya...
insya Allah taun ini mau masuk PG (3th 8bl), kalo TK kayaknya blm siap
thn kmrn pas 2th 8bl smpt masuk PG kecil dkt rumah, buat main2 aja n biar
dia sosialisasi drpd di rumah ama si bibi, soalnya mom-nya kerja...ditanyain
aa mau sekolah? mau...
tnyata pas masuk sekolah dia nangis ga berhenti2, mamahnya hrs ikut masuk,
dudukpun maunya dipangku
sampe skrg masuk ke halaman sekolahnya aja ga mau, diajakin main ayunan,
perosotan, pdhl bukan jam sekolah
nanti SD 6th 8bl, katanya lbh baik, biar lebih matang...hehe

Kirim email ke