Mba.. Anak ku(dulu usia 2th an) dulu juga pnh kena batpil ga sembuh2 krn kuatir
kena asma spt papa nya akhirnya aku bw ke dok spesialis asma n alergi
indrajana..tp sayangnya itu di daerah jakpus di jl.tanah abang (dkt abdul muis)
no.tlp 3841919/3843258 dulu anak ku sempet di tes alergi dgn diambil darahnya..
Mudah2an membantu ya mba