terserah siyyy... mknya td aku bilang liat seberapa parah kondisi
alerginya.. klo tiap hari si anak sesak nafas (utk kasus asma, klo alergi
kulit lbh parah lg bisa bengep2) ,mana tahan menghindari satu-satu faktor
penyebabnya. Soale biar lebih akurat, 1 jenis alergen yg dicurigai sebaiknya
dihindari selama 1 minggu utk liat reaksinya (saran dr dokter).

Belom lagi yg repot adalah ngetes makanan pencetus alergi... Saya aja br tau
klo tomat tnyata bisa jd pencetus alergi ;-)

Kirim email ke