kalo aku n suami pake seaquill. anak2 pake tarakids.
menurutku setelah minum seaquill badan jadi enakan dan sepertinya
kulit jadi lebih bersih ;)

dulu aku pernah nanya ke dr anak di hermina.
dia ga menyarankan anak2 konsumsi vitamin2 termasuk yg mengandung emulsion.
toh meski sudah mengkonsumsi ga pengaruh kan ke nafsu makan anak :)

tapi kalo minyak ikan seperti seaquill/tarakids dll masih ok lah.

sama. minyak ikan hanya sebagai tambahan aja.

ika