maaf ...
sepertinya aku nulis kurang jelas ya.

saya setuju komen delya. sama seperti yg dibilang dokter kemarin.
vitamin yg mengandung emolsion kurang baik untuk tubuh.
alasannya sama seperti di jelaskan teman2 sebelumnya.

bedanya dengan seaquill atau tara kids, seaquill dan tarakids itu
minyak ikan murni yang telah diteliti mengandung omega 3 bla ... bla
bentuknya softgel.

waktu aku hamil nuno aku konsumsi seaquill sehari 2 kapsul.
vitamin dari dokter jaraaang banget. mungkin cuma hitungan jari.
ga tau ya. ga pengen aja :)
alhamdulillah nuno sekarang baik2 aja :)

ika
~ bukan marketing minyak ikan