kalo untuk pertama kenalin dikit2 aja mbak biar  gak kaget..
gak usah ikut schedule yg padat gitu

kalo pengalaman saya sih seperti ASI/sufor berikan pada saat dia butuh bukan
berdasarkan jadwal gitu.

biasanya 1 kali buah 1 kali bubur susu selama beberapa hari baru ntar naik
lagi frekuensinya

--
rgds,
Lita