pak arif.... bacanya bingung neh...:))

Miko Nasution
----- Original Message ----- From: "Arief Hidayat" <arief.merp...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 19, 2009 4:10 PM
Subject: Re: [balita-anda] jadwal makan bayi usia 6 bln

bu miko,

berikut contoh menu 6 bln yang dipake istri saya:

RAYSHAD’S 6ms

    *Tanggal*

*09-10*

*12-13*

*15-16*

Feb

4

Beras Putih

Zuccini

Kacang Hijau

5

Pisang Ambon

Kentang

6

Pisang Ambon

Kentang

7

Labu Parang

Ubi

8

 Beras Merah

Apel Fuji

Kacang Hijau

9

Terong

Kentang

10

Pear Xiang Lie

Ubi

11

 Havermut

Alpukat

Kacang Hijau

12

Alpukat

Kentang

13

Pepaya Bangkok

Ubi

14

20

Beras Putih

Sayur

Kacang Hijau

15

21

Beras Merah

Buah

Kentang

16

22

Havermut

Sayur

Ubi

17

23

Beras Putih

Buah

Kacang Hijau

18

24

Beras Merah

Sayur

Kentang

19

25

Havermut

Buah

Ubi

26

 B.Putih+Buah

Sayur

Kacang Hijau

27

 B.Merah+Sayur

Buah

Kentang

28

 Havermut+Buah

Sayur

Ubi

Mar

1

 B.Putih+Buah

Sayur

Kacang Hijau

2

 B.Merah+Sayur

Buah

Kentang

3

Havermut+Buah

Sayur

Ubi

Note: Bisa dicoba puree kacang polong yang dicampur dengan ASI

1 sdt dikukus, lalu ditumbuk hingga halus, lalu disaring

   *Buah*

*Sayur*

Pisang Ambon

Zuccini