Aduh Pak Iwan,
Dijauhkan dong dari pikiran yg demikian. Kalo soal takut gak kurang
perhatian jangan dijadikan alasan deh. Jangan karena mudah memperoleh
anak jadi punya pikiran yg begitu. Saya pak nunggu 11 tahun! Anak itu
karunia/berkat dari Tuhan loh Pak. Please reconsider it again and again
[if you must 1 million x]. You and your wife. Kalo Dia sudah
memberikan,Tuhan pasti kasih kekuatan dan kemampuan buat anda dan istri.
Salam,
Jeanne

nggak
?