Pak Iwan sekedar sharing aja.....

Waktu saya hamil anak ke 2, anak pertama saya belum 2thn,, saya masih bisa
koq mandiin, ngasih susu dan ngasih makan, malah saya masih gendong anak
juga, asal ngga lama2 aja :-)), jadi saya pikir ngga akan ada masalah
dengan kehamilan istri bapak...di bawa enjoy aja....
Ya..mungkin itu hanya kaget sesaat aja....pak! sekarang di rumah ada 2 anak
tambah rame lho pak...seru....apalagi dua- duanya cowok...he..he....

salam,

shanti

                    "Iwan/finance

                    dept."                 To:     [EMAIL PROTECTED]
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    a-cgm.com>             Subject:     Re: [balita-anda] Kuret -
Jangan
                                           dong....

                    11/06/2003

                    09:59 AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Pak Husni,
thx inputnya,
bukannya takut, malah karena terlalu sayang sama anak, istri maunya bisa
punya 100% waktunya unt anak (saat ini 9 bln) setidaknya sampai tuh anak
usia 2th-nan dimana pd usia tsb sudah jauh lebih gampang mengurusnya.
Sedangkan kalau sekarang lagi posisi hamil, mana bisa lagi mandiin tuh
anak,
lalu kasi makan/susu, dll. kr ngurus diri sendiri aja sudah repot.
Kami sih maunya 3-4 orang, biar rameeee....

salam
e1