--- Pada Sel, 7/4/09, Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com> menulis:

Dari: Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com>
Topik: Re: [balita-anda] tanya: tempat bermain batita
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Selasa, 7 April, 2009, 4:14 PM

ini ngajak main sehari2 gitu? atau pas wiken?

kalau wiken, bisa ke kebun raya, taman safari, kebun binatang, pasar.

2009/4/7 paradisa anggraini <disa...@gmail.com>:
> Dear Moms...
>
> perkenalkan, saya anggota baru, disa.
> anak sya gifta, baru umur 2 tahun
> kami tinggal di sekitar bintaro sektor 9.
>
> dan saya bingung nih, kalau ngajak batita main, enaknya kemana ya?
> please advise ya, Moms...
>
> terimakasih...

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!