From: tika pindo <mk_t...@yahoo.co.id>
Subject: RE: [balita-anda] tanya: tempat bermain batita
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, April 8, 2009, 3:26 AM

'Kampoeng bunga' kale maksudnya mba Vin....

Dari: vinty novitasari <vinty_nov...@yahoo.com>
Topik: RE: [balita-anda] tanya: tempat bermain batita
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Rabu, 8 April, 2009, 2:05 PM

kalau di bintaro sih , kalau gak salah ada desa bunga di belakang Bintaro
junction bukan ? katanya ada kelinci disana yang dilepas bebas gitu aja. saya
belum pernah kesana sih. soalnya itu restoran sih, tapi konsepnya taman, hanya
makanannya masakan jawa, gudeg gitu, kurang tertarik.

kalau mau, masuk tol aja, main ke daerahku di BSD.
pilihannya nih
1. Pasar modern BSD. kue kue jajan pasarnya lucu lucu dan enak enak, anak ku
yang 3 th, senang banget kalau diajak ke pasar, dia sibuk milih milih kue sama
lihat lihat dagangan di pasar. Tempatnya nyaman buat jalan jalan, ada toko
kecil yang jual puding mini kecil - kecil anak anak pasti suka deh. kalau mau
datengnya pagi pagi, kue ama ikan hidupnya masih lengkap. jangan lupa cobain
dim sumnya di oenpao, enak.
pasarnya asik, jd boleh aja ke pasar pake celana pendek, tank top ama kacamata
item, gak bakal digodain tukang dagang, tukang dagangnya dah biasa .
2. Ocean park
Theme park gitu, deket german center, bisa berenang seharian, kolamnya banyak
dan tematik.
3. Taman Kota 1 dekat al azhar, bisa jalan jalan di taman yang rimbun, duduk di
pasir, dan lewat jembatan merah. anak anak sih suka lari larian juga kalau
pagi. jangan lupa bawa tiker, siapa tau mau lesehan kaya orang orang.
4. Taman kota 2, dekat taman tekno, ada jembatannya juga, tapi masih kalah
rimbun sama taman kota dua,  lokasinya nyambung sama bursa tanaman hias, ada
gazebo buat duduk keluarga di bantaran sungai dekat lokasi bursa tanaman hias.
bisa bawa bekel makan siang, makan siang di pinggir sungai, lagi bagus nih
sungainya.
5. Latinos
ada kolam renang agak kecil tapi menurut aku sih panas kalau dah siang, gak
recommend sih sebenernya.
6. The Green,
Ada taman kecil di tengah komplek yang ada miniatur kapal, dan pasir pantai,
bisa duduk duduk di pinggiran sungai, anakku suka pada narsis foto fotoan
disitu.
7. Rumah makan Pecel madiun, satu jalan sama ocean park, tapi ke arah serpong
Tempat makan yang tamannya luaaaaaas bangets, banyak pohon buah buahan yang
kalau lagi musim, buahnya bisa dipegang pegang. anakku sih suka pegang buah
buahan soalnya kalau jeruk balinya lagi berbuah, wuiiih, anakku yang 3 th aja
nyampe tangannya. halamannya gede banget. tempat makannya tuh seperti gazebo
tersebar di lokasi taman itu. gak enaknya kalau pas dapet gazebo yang jauh dari
dapur, pesanan nyampenya lama. makanannya gak variasi, tapi karena anak anak
senang ya cincai lah.
kalau dateng jangan pas makan siang, bisa gak kebagian tempat.

yang agak jauhan dari bsd, ke arah tangerang, di perumahan alam sutra
ada kampung aer, disana dalam satu lokasi ada cafe, restoran sunda yang model
sawung dan ada kolam ikannya, kolam renang anak -anak, outbound, paint ball.
disini enaknya abis kolam renangnya di rerimbunan pohon, jadi gak panas,
abis berenang bisa langsung makan di restoran sunda, perut kenyang hati senang.

Kalau mau rada jauhan lagi, ke arah tanggerang sebelah kiri ada perumahan
gading serpong, disitu ada mal summarecon. Kalau ke sini ada lokasi bermain
anak kaya model sirkus gitu di dalemnya, ada carousel, jumping, kereta api,
trus kaya yang lolipop di senayan city tapi ukuran kecil.

semoga bisa membantu.
oh iya kalau mau main ke kemang di sana ada kemang 89, tempat mainan anak anak
juga.

rgds
vinty