Sekarang TK Tunas Ceria dah lepas dari Kidsport mba
(ga franchise lagi,makanya namanya ganti)
n pindah di Cempaka

--- Pada Rab, 8/4/09, Liesye <lie...@dtm.co.id> menulis:

Dari: Liesye <lie...@dtm.co.id>
Topik: RE: [balita-anda] tanya: tempat bermain batita
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Rabu, 8 April, 2009, 8:04 AM

Sebetulnya dulu di bintaro sector 1 (superindo lt2) ada kidsport (TK tunas
ceria) untuk org luar (selain murid TK nya) klo mo main dikenakan Rp.20rb
sepuasnya (indoor)
Tapi skrg dah pindah klo ga salah ke flamboyant ato mana gitu ..
Ada yg tau ga yah .. ? sorry malah balik nanya .. thanks