From: boedoet [mailto:boed...@gmail.com]
Sent: Monday, April 13, 2009 3:41 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] multivitamin anak

setuju dengan pak mod...

lagipula, sakit kan bukan momok mba :)
percaya deh, Tubuh kita sudah sangat perfect, sudah dilengkapi pasukan
tempur dan benteng eprtahanan yg berlapis, gak akan gampang terkena penyakt
berat...

kalaupun terkena penyakit, kita kan sudah dibekali dengan bagaimana cara
mentreat anak yg sedang sakit... apakah bisa di rawat dirumah, apakah lgsg
ke rumkit, bagaimana cara mengenali pengobatan yg tidak membabi buta, obat2
apa saja yang rasional dan tepat guna.....

aduh gua mau nulis apalagi ya, jadi hang gini....