mbak, apa mie atom jg ndak termasuk mie instan ?
secara jenisnya sama aja sama brand yang sudah disebut
paling aman ya bikin sendiri, ato beli di supermarket yang dah jadi, tinggal
rebus
ato saya suka pesen di tukang pangsit mie langganan, nggak banyak2 belinya
takut kadaluarsa juga soalnya.

Kirim email ke