Mbak,

Kalo buat awal makan intinya adalah perkenalan.
Kalo aku lihat sih dengan jadwal itu kebanyakan mbak.
Untuk awal dicoba sekali dulu aja itupun sedikit sekitar 2sdm dan
konsistensinya masih cair.

Juga, untuk tahap awal lebih baik dari serealia misalnya beras merah,
beras putih, kacang ijo dan sebaiknya home made jangan yang instan.
Selain kita lebih tahu apa isinya juga terbebas dari zat kimiawi yang
ngga penting buat bayi. Dan sebaiknya jangan kenalkan dulu gula dan
garam. Garam akan memperberat kerja ginjal sedangkan gula memperbesar
resiko diabetes.

Moga cukup membantu ya
-ida-
http://ardanicollections.multiply.com