  B.Merah+Sayur

Buah

Kentang

3

Havermut+Buah

Sayur

Ubi

 Note:

Bisa dicoba puree kacang polong yang dicampur dengan ASI

1 sdt dikukus, lalu ditumbuk hingga halus, lalu disaring

Yang termasuk golongan:

   *Buah*

*Sayur*

Pisang Ambon

Zuccini

Apel Fuji

Labu Parang

Pear Xiang Lie

Terong

Alpukat

Pepaya Bangkok

contoh bahan untuk mpasi

1. Beras Putih : ½ sdt Tepung Beras Putih

                        50ml Air Matang

2. Beras Merah  : ½ sdt Tepung Beras Merah

                          50ml Air Matang

3. Havermut  : 1 sdt Havermut

                      70ml Air Matang

                      Setelah matang, saring terlebih dahulu