From: Ella [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 06, 2003 1:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] bayi makan gorengan

Mamanya brian, Farhan waktu umur setahun giginya baru 4 bawah 2 atas 2 .
tapi ngunyahnya udah jago banget . Mungkin waktu umur 10bln Farhan itu
udah
makan tim kasar, jadi udah mulai belajar ngunyah.

Memang kalo kali pertama dia makan nasi pasti muntah dulu ato makanan
asing
yang sama sekali blom pernah dia makan. Dulu waktu Farhan pertama kali
makan
nasi mbaknya panik telp aku kerumah, bahwa Farhan muntah gak bisa makan
nasi, tapi aku bilang gak papa, itu dia penyesuaian. nanti dicoba lagi
aja.
dan bener udah hari ke- 3 dia jago dia makan nasinya. Jadi sabar mba ..
mungkin brian masih asing karena baru pertama kali. BTW anakku juga gak
doyan sawi, tapi aku juga gak doyan sih . :-)) Coba ganti menu yang
lain.
Pernah dicoba makan kering tanpa kuah . Biar ganti suasana.

Kalo yang dingin-dingin kayanya anak kecil tuh doyan yah .. gak pp kok
mba
asal gak banyak. Sekalian ajarin dingin dan panas. Jadi dia tau bahwa
makanan yang keluar dari kulkas itu dingin dan kopi ayah itu panas.

Sorry kepanjangan dan maaf kalo tidak berkenan.

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]