From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 06, 2003 11:40 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] bayi makan gorengan

o gitu ya mbak femmy? hehehe emang nih aku kalau udah bahan buat masak
memasak sangat sangat wanda.... pernah diketawain dr wati waktu aku tanya
reva boleh pakai bumbu bumbuan selain bawang nggak hehehe, kamu nih katanya
pantes aja anaknya bosen sama makanannya.. hehehe

trus nanya lagi dong, kalau goreng nugget itu mesti kerendam
minyak/margarine apa nggak ya?