From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 05, 2003 3:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] bayi makan gorengan

mumpung lagi pada omongin gorengan.. aku mau tanya dong ada yg tau nggak
minyak yg bagus buat goreng makanan anak?
ada yg bilang minyak zaitun, wijen lebih bagus.. kalau iya ada yg tau
mereknya nggak? trus dapetnya dimana?

reva sih sekarang suka aku masakin gorengan pake blue band... kadang
minyak
juga sih... tapi ya nggak banyak

tapi pernah baca kalau blueband tuh hewani, minyak kan nabati.

nah aku pengennya pakai yg paling aman aja... bukan sekedar gaya atau
mahal
sih