mbak Dian...
cuma mau sharing sedikit pengalaman saya 2x SC kebetulan selama 2 kali itu
saya di RS paling lama 3 hr ( yg pertama masuk Sabtu pulang Selasa, yg kedua
masuk Jumat pulang Minggu) alhamdulillah gak ada keluhan krn kita bergerak
sehingga bekas jahitan gak kaku.

pulang dr RS usahakan beraktifitas seperti biasa walopun hindari seperti
angkat barang berat sehingga tubuh cepat terbiasa penyesuaian

coba perut yg sebelah kanan dikompres panas aja, mungkin ada anginnya
(CMIIW) dan jika memang ada keluhan sebaiknya ke doketr tanpa menunggu
jadwal kontrol.

maaf kalo gak membantu

--
rgds,