Mbak..harusnya kalo post sectio seminggu
udah ga kayak robot lagi dong..
aku dulu sehari post sectio ma dokter dipaksa jalan2 di kamar
3 hari di RS dah boleh pulang
2 minggu malah dah nyetir sendiri

Intinya siy..seperti kata mbak Lita
kalo sakit harus dilawan dengan aktifitas
karena makin dituruti,recoverynya makin lama

Masalah perut ga sama rasanya...
mmm gimana ya..
pas proses sectio,suami nemenin ga?
kalo iya,coba deh tanya, beliau liat placentanya kan?
trus seminggu ini dah BAB berapa kali?
selama nunggu jadwal kontrol,
coba deh perbanyak serat aja mbak

Sorry kalo ga banyak bantu