From: Mama 2D [mailto:mam...@gmail.com]
Sent: Thursday, April 30, 2009 2:28 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] sharing : pasca op.secar

Alif ma Aksa beda 3thn kurang 2 minggu.
sebenernya gak harus SC yg kedua malah aku udah berusaha untuk normal
cuma
mnrt DSOGku kalo yg pertama SC maka jika ingin yg ke2 normal harus
senormal2nya gak pake induksi dll, waktu Aksa itu usia dah 39 minggu due
date 21 agustus, tgl 16 dah ada flek, diperiksa baru bukaan 1, trus
pulang
jalan kaki tiap pagitgl 18 dah mules tapi belum sering cuma tgl 18 siang
perasaanku koq gerakan janin agak lemah gak kaya biasanya, akhirnya
malemnya
di CTG ma dokter srh observasi ampe besok ternyata bener gerakan melemah
eh
jam 12 malem ketuban pecah, kalo udah KPD gini dokter gak mau usahain
buat
normal krn gak boleh induksi dll jadi mau gak mau tgl 19 pagi di SC

kata DSOGku yg penting pastikan kondisi bekas jahitan SC yg pertama itu
baik
gak ada kemungkinan renggang maka kita bisa aja lahiran normal utk yg
ke2

2009/4/30 reni <r...@assabindonesia.co.id>

> Mbak lita nanya dong, aksa sama alif beda umurnya berapa tahun ya??
> Kalo yang pertama section yang ke 2 pasti section lagi ga ya?
>
> *pengalaman waktu daffa section juga

Apakah